GB WhatsApp Mod APK

Download WhatsApp GB APK Terbaru - Update Versi Februari 2023

Sudahkah Anda mendengar tentang aplikasi WhatsApp GB sebelumnya? Di era internet, aplikasi perpesanan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat modern. Salah satu di antaranya yaitu WhatsApp (WA).

GB WhatsApp Mod APK

{getToc} $title={Daftar Isi}

Aplikasi WhatsApp GB, Kenali Fitur-Fitur Unggulannya

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia karena memudahkan penggunanya dalam menjalin komunikasi baik secara individu maupun kelompok. Secara individu, Anda dapat mengirim chat pribadi.

Selain itu, Anda juga dapat berkomunikasi dalam kelompok melalui fitur grup. Kini terdapat beberapa pengembang yang memodifikasi aplikasi chat ini sehingga menawarkan fitur-fitur yang lebih memanjakan pengguna, salah satunya yaitu WA GB.

Link Download GB WhatsApp (WA GB) For Android

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

$ads={1}

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD} $icon={download} $info={v.19.52.6}

File Install Versi Alternative by FMMODs:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD} $icon={download} $info={v.9.50F}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.19.52.5} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.52.4} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.52.3} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.50.2} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.50.1} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.45.9} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.45.7} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.45.6} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.45.5.5} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OG WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Red} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK


Mengenal Apa Itu WhatsApp GB

WhatsApp (WA) mungkin termasuk salah satu aplikasi yang Anda gunakan setiap hari. Coba ingat kembali berapa jam Anda menghabiskan waktu untuk menggunakan aplikasi messenger ini dalam satu hari.

Kebutuhan berkomunikasi dengan keluarga, rekan kerja, bahkan untuk bisnis yang sangat tinggi membuat pengguna WA cukup intens menjalankan apk ini. Tetapi jika menginginkan fitur ekstra yang tidak ada di WA orisinal, Anda bisa mencoba WhatsApp GB apk.

Lantas, apa itu WA GB? Ini merupakan aplikasi chat yang dimodifikasi dari WhatsApp orisinal. Aplikasi modifikasi artinya yaitu aplikasi yang dikembangkan lagi oleh pihak tertentu sehingga memiliki fitur-fitur yang lebih unggul dibanding versi orisinalnya.

Adapun pihak yang melakukan modifikasi yaitu developer pihak ketiga. WhatsApp GB menawarkan fitur-fitur unggulan yang lebih dari sekadar untuk kepentingan komunikasi saja.

Lebih dari itu, banyak pengguna memanfaatkan apk chat ini untuk membagikan file bahkan dalam ukuran yang besar sekalipun. Mulai dari membagikan file foto, video, audio, hingga dokumen. Berkat fitur unggulannya, Anda dapat membagikan file media berukuran besar.

Ini hanya segelintir kelebihan WA GB yang tidak Anda temukan pada WhatsApp versi orisinal. Selain itu, developer yang memodifikasi atau modder juga menambahkan sejumlah fitur unik lainnya.

Lewat fitur-fitur tambahan tersebut, pengguna bisa memperoleh manfaat lebih saat menggunakan WhatsApp GB mod. Itulah mengapa semakin banyak orang tertarik untuk mendownload versi modifikasi yang satu ini.

Perlu Anda ketahui, pihak modder biasanya akan terus mengembangkan apk chat versi modifikasi ini. Untuk itu, pengguna sebaiknya mencari tahu apakah terdapat update terbarunya sehingga bisa mempergunakan fitur-fitur yang lebih baik.

Fitur-Fitur Unggulan WhatsApp GB

Setelah mengetahui gambaran umum mengenai WA GB, selanjutnya kami akan menjelaskan apa saja fitur-fitur unggulannya yang tidak bisa Anda temukan pada fitur-fitur WhatsApp versi original.

1. Auto Reply

Salah satu fitur andalan yang bisa Anda temukan di WhatsApp GB terbaru adalah fitur auto reply alias membalas pesan secara otomatis. Fitur auto reply sangat berguna pada saat-saat tertentu. Misalnya ketika Anda sedang sibuk dan tidak memungkinkan memegang hp.

Dengan mengaktifkan fitur auto reply, semua chat yang masuk akan terbalas secara otomatis tanpa harus menunggu Anda membukanya terlebih dahulu. Ketika sibuk memimpin rapat atau diskusi, pesan dari pasangan tidak akan terlewatkan dengan adanya fitur auto reply.

Jadi, pasangan tidak akan merasa diabaikan meskipun chatnya belum dibalas hingga berjam-jam. Di fitur auto reply WhatsApp GB ini, Anda dapat mengatur sendiri isi pesan otomatisnya.

Misalnya pesan berisi informasi bahwa Anda sedang sibuk dan akan menghubungi kembali setelah menyelesaikan pekerjaan atau pesan lainnya. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengatur siapa saja yang akan mendapatkan balasan dari auto reply tersebut.

Apakah pesan otomatis akan terkirim ke beberapa kontak saja atau ke semua kontak yang mengirim chat atau menelepon Anda. Fitur yang sangat menguntungkan, bukan?

2. Fitur DND

DND merupakan salah satu fitur WhatsApp GB pro lainnya yang memberikan keleluasaan lebih saat Anda beraktivitas di handphone. DND adalah singkatan dari Do Not Disturb alias Jangan Diganggu.

Fitur ini memiliki fungsi yang sama seperti namanya, yakni menghindarkan pengguna dari gangguan. Dengan mengaktifkan memungkinkan Anda terhindar dari gangguan baik itu berupa chat atau panggilan masuk.

Ini artinya, Anda tidak akan menerima gangguan berupa notifikasi pesan ataupun panggilan masuk meskipun tanpa mematikan koneksi internet. Dengan begitu, Anda bisa fokus menyelesaikan pekerjaan.

Fitur Do Not Disturb pada aplikasi WhatsApp GB ini juga sangat memanjakan gamers. Dengan mengaktifkan fitur DND, Anda bisa bermain game sepuasnya tanpa terganggu panggilan dari pacar, teman, keluarga, atau lainnya.

3. Anti Revoke Pesan

WhatsApp menyediakan fitur hapus pesan (delete message) yang memungkinkan pengirim menghapus pesan sebelum dibaca penerima. Pernahkah Anda merasa kesal karena pengirim pesan menghapus pesannya sebelum Anda sempat membaca isi pesan tersebut?

Namun hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar apabila Anda menggunakan aplikasi mod WA GB. Ini berkat fitur anti revoke pesan di WhatsApp GB yang memungkinkan Anda memulihkan pesan yang telah dihapus oleh si pengirim.

Jadi, Anda bisa leluasa melihat isi pesan meskipun telah dihapus sebelum membukanya. Fitur ini tentu tidak bisa ditemukan oleh pengguna WhatsApp orisinil.

4. Filter dan Hapus Chat

WhatsApp GB juga memiliki fitur hapus dan filter pesan. Banyaknya pesan yang masuk terkadang membuat ponsel Anda ngelag akibat memori yang terlalu penuh. Ini dapat diatasi dengan menyaring atau menghapus sebagian pesan yang tidak berguna.

Di WA orisinal, menghapus pesan perlu dilakukan secara manual dengan menghapusnya satu per satu. Hal ini tentu memakan waktu dan cukup merepotkan. Tetapi dengan menggunakan WA GB, Anda dapat menghapus dan menyaring pesan secara mudah.

5. Mengirim Video Berukuran Besar

WhatsApp memungkinkan penggunanya berkirim video secara instan. Namun kapasitas file yang bisa dikirimkan sangat terbatas, yakni tidak melebihi 20 MB saja. Sehingga ini menyebabkan kualitas video yang terkirim tidak sesuai keinginan.

Lain halnya apabila Anda menggunakan WhatsApp GB yang bisa dipakai untuk mengirim video hingga ukuran 50 MB. Meskipun masih terbatas, namun ini sudah jauh lebih baik ketimbang versi orisinalnya.

6. Mengirim Foto Banyak Sekaligus

Sudah menjadi suatu kebiasaan setelah berfoto-foto Anda akan membagikan hasil jepretannya baik melalui chat pribadi maupun chat group. Salah satu keuntungan menggunakan WhatsApp GB adalah Anda bisa mengirim foto dalam jumlah banyak sekaligus.

Di WA original, jumlah foto yang dapat dikirim sekaligus cukup terbatas, yakni maksimal 30. Sedangkan di WA GB, Anda bisa mengirim sampai 90 foto dengan kualitas terbaik sekaligus, lho. Lebih hemat waktu, bukan?

7. Banyak Pilihan Tema

WhatsApp GB download sekarang untuk menikmati beragam pilihan tema yang tidak terbatas. Anda dapat mendownload berbagai macam tema secara gratis, lho.

8. Unduh Status WA

Dengan mendownload aplikasi WhatsApp GB 2023, Anda dapat mengunduh status orang lain. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan status orang tanpa melakukan screen shot. Sehingga kualitas gambarnya tidak berkurang.

9. Kustomisasi Font

Bosan dengan gaya tulisan yang itu-itu saja? Tenang, di WhatsApp GB Anda dapat mengganti-ganti jenis font sesuai selera sehingga terhindar dari rasa bosan dengan gaya huruf yang monoton.

Perlu diperhatikan, terdapat risiko apabila Anda menggunakan apk mod seperti nomor diblokir hingga serangan virus. Untuk itu, lakukan update WhatsApp GB versi terbaru secara berkala untuk meminimalisir risiko.

Lebih baru Lebih lama