OG WhatsApp Mod APK

Download Mod APK OG WhatsApp Terbaru - Update Versi Februari 2023

OG WhatsApp merupakan salah satu versi modifikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Anda mungkin sudah pernah mendengar beberapa hal tentang aplikasi tersebut, memang ada banyak sekali kemudahan yang akan didapatkan dari aplikasi modifikasi tersebut.

OG WhatsApp Mod APK

{getToc} $title={Daftar Isi}

Inilah 7 Fitur Aplikasi OG WhatsApp Terbaru dan Menarik

Jika melihat versi originalnya, memang ada beberapa batasan yang menjadikannya tidak mudah digunakan. Kebanyakan orang juga merasa mengapa harus ada batasan – batasan yang menghalangi kemudahan tersebut. Misalnya pembatasan jumlah kirim foto dalam sekali kirim.

Link Download OGWhatsApp APK For Android

$ads={1}

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD APK} $icon={download} $info={v.17.20}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.17.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.17.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.16.20} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.16.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.15.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.14.10} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.14.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.50} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.12.00} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OG WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Red} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK


Namun kini sudah ada solusinya, yaitu dengan mengunduh OG WhatsApp. Hal ini karena di dalam aplikasinya sudah tersedia beberapa fitur yang akan memudahkan penggunanya dan tentu saja menjadi jawaban atas beberapa batasan yang sudah dibuat oleh versi original.

Tidak heran jika OG WhatsApp pro ini banyak digunakan oleh orang – orang. Anda juga bisa memakainya, namun sebelum itu pahami dulu apa saja fitur menarik di dalamnya. Tujuannya adalah untuk memahami apa perbedaan antara aplikasi ini dengan aplikasi mod lainnya.

7 Fitur Aplikasi OG WhatsApp

Versi original dari WA memang sudah banyak diunduh oleh hampir semua masyarakat dunia. Hal ini karena pertukaran pesan bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui WA. Tidak hanya bisa bertukar pesan dengan mudah, bahkan sekarang sudah ada banyak fitur pendukung lain.

Misalnya bisa video atau voice call. Tetapi ada juga beberapa orang yang lebih memilih mengunduh OG WhatsApp terbaru karena ada beberapa fitur menariknya. Sama halnya dengan aplikasi WA mod lainnya, tentu pengguna akan merasa lebih mudah saat memakai apk ini.

Anda harus memahami terlebih dahulu beberapa fitur menarik dari OG WhatsApp berikut ini. Dengan begitu Anda akan memahami mengapa ada banyak orang yang lebih memilih mengunduhnya daripada versi original.

1. Menjadwalkan Pesan

Versi original sebenarnya sudah memiliki banyak fitur menarik dan memudahkan komunikasi. Tetapi OG WhatsApp apk memiliki beberapa fitur yang jauh lebih menarik, misalnya fitur untuk jadwalkan pesan. Tentu saja tidak ada fitur menjadwalkan pesan ini di versi original.

Apalagi kebanyakan orang lebih memahami bahwa penjadwalan pesan ini hanya bisa dilakukan jika memakai email. Tentu Anda pernah menggunakan gmail dan mencoba menjadwalkan kapan pesan akan dikirim. Tetapi kali ini, di versi modifikasi akan diterapkan penjadwalan pesan.

Hal ini akan sangat memudahkan para pengguna OG WhatsApp mengingat penjadwalan pesan di social media terkadang dibutuhkan. Jadi Anda bisa mencoba menjadwalkan pesan apakah akan dikirim besok, beberapa jam lagi, atau di waktu lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

2. Mengirim foto sampai 90

Selain bisa menjadwalkan pesan dengan mudah, Anda juga bisa mengirimkan foto sebanyak 90 dalam sekali kirim. Tentu saja fitur menarik ini menjadi salah satu kelebihan dari aplikasinya. Apalagi di WA versi original, ada batas pengiriman 10 foto saja dalam 1 kali kirim.

Jadi jika Anda ingin mengirim foto sebanyak 30, tentu harus mengulang pengirimannya sebanyak 3 kali. Tetapi dengan adanya OG WhatsApp, pengiriman fotonya hanya perlu dilakukan 1 kali saja. Namun jika jumlahnya lebih dari 90 tentu harus mengulang juga.

Tetapi jarang sekali ada orang yang akan mengirimkan foto lebih dari 90. Jadi seharusnya fitur ini sudah sangat menjawab kebutuhan orang – orang yang sangat ingin mengirim fotonya ke orang lain lebih dari 10. Hanya dengan download OG WhatsApp, Anda bisa mendapatkannya.

3. Mengirim video dengan ukuran lebih dari 16 mb

Selain kemudahan mengirim foto sampai 90, OG WhatsApp juga memberikan kemudahan bagi penggunanya yaitu bisa mengirim video dengan ukuran lebih dari 16 mb. Biasanya pada versi original, Anda hanya bisa mengirim video dengan ukuran 16 mb, pasti hal ini menyusahkan.

Padahal terkadang Anda ingin mengirimkan video dengan durasi lebih banyak. Jika selama ini Anda sering mengirimkan video dengan durasi lebih panjang dan ukuran lebih besar, pastikan mengunduh dan melakukan update OG WhatsApp untuk mencoba fitur menarik ini.

Namun ada batasan juga dalam ukuran video yang dikirim ini, batasan tersebut adalah 30 mb. Tetapi biasanya orang sudah cukup mengirim video dengan ukuran 30 mb tersebut. Apalagi ukuran 30 mb sudah merupakan kelipatan dari ukuran video yang biasanya di versi original.

4. Ada easy save file

Fitur lainnya dari OG WhatsApp adalah easy save file. Fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengunduh file. Memang pada versi originalnya susah bisa mengunduh flle, namun masih belum bisa mengunduh story atau status WA. Jadi easy save file bisa digunakan untuk itu.

Terkadang orang – orang menggunakan aplikasi bantuan untuk mengunduh story dari WA. Hal ini bisa saja dilakukan, namun akan menambah memori penyimpanan saja dan masih harus bolak – balik membuka aplikasi bantuan tersebut dengan WA.

Agar tidak harus bolak – balik, Anda harus mencoba menggunakan apk mod seperti ini yang bisa digunakan dengan mudah untuk mengunduh story WA. Jadi hanya dalam 1 aplikasi saja, Anda sudah bisa mengunduh berbagai jenis file dengan aman sekaligus story WA di sana.

5. Pengalihan akun bisnis

Fitur favorit lainnya dari OG WhatsApp adalah adanya pengalihan akun bisnis yang pastinya tidak ada dalam versi original. Biasanya akun pribadi dan bisnis memang jadi 1. Namun terkadang hal ini akan membuat bingung penggunanya.

Itu sebabnya ada solusi dari apk mod yang akan membantu memisahkan chat di akun bisnis dan pribadi agar tidak lagi membuat bingung. Anda bisa memakainya hanya dengan mengalihkan akun bisnis ke pribadi dan sebaliknya saja sesuai dengan kebutuhan.

Notifikasi dari kedua akun bisnis dan pribadi tersebut juga bisa didapatkan dengan mudah, sehingga Anda pasti tahu jika ada pesan dari salah satu akun tersebut. Wa bisnis dan pribadi tetap akan menjadi 1, jadi Anda bisa tetap mengontrolnya dengan mudah.

6. Hide account details

Kemudian ada juga fitur hide account details atau bisa menyembunyikan detail dari akun. Pasti Anda pernah merasa ingin menyembunyikan detail akun agar tidak diketahui orang lain. Sama halnya dengan mengubah pengaturan social media instagram menjadi private.

Fitur menarik dari OG WhatsApp ini benar – benar akan menyembunyikan detail akun, sehingga bisa dimanfaatkan untuk chat orang lain sebagai anonym. Biasanya digunakan oleh anak – anak muda untuk mengirim pesan ke orang yang disukainya namun tidak ingin identitasnya diketahui.

7. Ada banyak tema

Kemudian ada banyak tema yang menjadi salah satu fitur menarik. Pada dasarnya memang ada banyak tema pada versi original, namun tidak semuanya gratis. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari versi mod ini.

Meskipun ada beberapa kelebihan dari fitur menarik tersebut, tetap ada kekurangan dari apk mod seperti tidak bisa diunduh secara resmi melalui play store serta keamanannya masih belum terjamin. Sehingga pengguna OG WhatsApp harus lebih hati – hati.

Lebih baru Lebih lama