WhatsApp Gold Mod APK

Download WhatsApp Gold APK Terbaru - Update Versi Februari 2023

Mungkin Anda pernah mendengar nama Whatsapp Gold. Aplikasi mod ini sebenarnya sudah agak lama dirilis, yaitu sekitar tahun 2016. Memang jumlah penggunanya cukup banyak saat aplikasinya mulai diluncurkan, karena memang ada banyak fitur menarik di dalamnya.

Namun dengan mendengar nama Whatsapp Gold apk, mungkin Anda juga sudah pernah tahu bahwa ada banyak orang yang membicarakan betapa berbahayanya aplikasi ini. Bahkan berita mengenai bahayanya aplikasi ini sudah tersebar sampai membuat minat orang jadi menurun.

WhatsApp Mix Mod APK

{getToc} $title={Daftar Isi}

7 Fakta Menarik Aplikasi Whatsapp Gold yang Harus Diketahui

Tidak heran jika Whatsapp Gold sempat mengalami penurunan. Tetapi beberapa tahun kemudian akhirnya aplikasi ini mulai menarik minat kembali. Hanya saja tidak sebanyak jumlah peminat sebelumnya. Pastinya karena sudah mulai beredar isu tentang bahaya aplikasi ini.

Jika Anda juga pernah mendengar tentang bahaya aplikasi ini, sebaiknya Anda pahami dulu beberapa fakta menarik tentang aplikasi ini, agar bisa benar – benar tahu apakah aplikasinya memang sangat berbahaya atau tidak.

Link Download WhatsApp Gold APK For Android

$ads={1}

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD APK} $icon={download} $info={v.23.00}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.22.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.21.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.18.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.16.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.14.37} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.20} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.13.00} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OG WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Red} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK


7 Fakta Menarik Whatsapp Gold

Setiap aplikasi modifikasi pasti memiliki fitur menariknya masing – masing. Misalnya pada aplikasi mod WA yang dikenal dengan fitur dapat mengirimkan foto ke banyak orang sekaligus. Tetapi juga terdapat beberapa kekurangan yang menjadi pertimbangan memakai aplikasinya atau tidak.

Melihat versi original yang sudah cukup bagus, tentu juga masih ada beberapa kekurangannya seperti tidak bisa sembunyikan typing. Itu sebabnya ada beberapa pihak ke tiga yang kemudian mulai menciptakan beberapa aplikasi mod, seperti salah satunya adalah Whatsapp Gold.

Namun saat ingin memakai aplikasi mod seperti itu, Anda harus mengenal aplikasinya terlebih dulu. Salah satu cara untuk memahami tersebut adalah dengan mengenal Whatsapp Gold monitoring. Anda bisa mulai dengan memeriksa beberapa fakta uniknya berikut.

1. Sebenarnya sudah muncul sejak lama

Fakta menarik pertama adalah Whatsapp Gold sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2016 dan langsung memiliki banyak pengguna karena beberapa fitur menariknya. Jadi aplikasinya tidak muncul baru – baru ini, hanya saja popularitasnya naik turun sehingga agak membingungkan.

Banyaknya jumlah pengguna mencapai angka hingga kurang lebih 850 juta ketika aplikasinya diluncurkan. Hanya dengan membaca apa saja kelebihannya, orang – orang sudah langsung menyukainya dan mengandalkannya sebagai pengganti WA resmi.

Pengenalan Whatsapp Gold plus pertama kali dilakukan oleh seseorang bernama Snopes. Snopes mengakui bahwa aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak selebritas, namun kini sudah bisa dipakai oleh semua orang. Itu sebabnya setelah itu ada banyak orang yang mengunduhnya.

2. Sempat terlibat kasus virus Martinelli

Jika Anda masih awam dalam bidang teknologi, Anda harus tahu sebuah virus bernama martinelli yang disebut – sebut dapat menyerang dan menyebarkan virus pada perangkat. Dahulu, virus martinelli sempat diisukan ada pada Whatsapp Gold dan sangat berbahaya.

Namun meskipun sempat terlibat pada kasus virus martinelli, ternyata video yang menyatakan viru tersebut hoax. Meskipun membutuhkan waktu untuk menyebarkan informasinya, namun pada akhirnya semua pengguna sudah memahami bahwa aplikasi mod ini tidak ada virusnya.

Tetapi meskipun begitu, Anda harus tetap waspada saat menggunakannya. Terlibatnya apk mod ini dengan virus menjadi salah satu fakta menarik, karena saat itu berita mengenai virus martinelli benar – benar tersebar hampir ke seluruh dunia.

3. Pernah dicap hoaks oleh pemilik versi original

Kemudian fakta menarik lainnya dari Whatsapp Gold adalah pernah dicap hoax secara langsung oleh pemilik versi original. Tentu saja hal ini sangat memukul dan mengejutkan, karena tidak biasanya pemilik versi original mengatakan apk mod lainnya sebagai hoax seperti ini.

Pemilik versi original secara langsung mengatakannya melalui salah satu social media dan berita. Kemudian menghimbau agar semua pengguna WA hanya mengunduh versi originalnya saja. Tetapi sampai saat ini masih belum ada banned sehingga masih ada saja yang memakainya.

Tetapi dengan adanya berita tentang apk mod yang hoaks memang sempat mempengaruhi orang – orang yang memakainya. Sehingga terpaksa harus uninstall. Namun ada juga yang tetap bersikeras memakai apk mod ini akibat beberapa kelebihannya disbanding versi original.

4. Ada fitur jadwal pesan

Fakta menarik lainnya dari Whatsapp Gold adalah terdapat fitur jadwal pesan. Padahal sejauh ini aplikasi yang bisa memakai jadwal pesan hanyalah gmail. Namun berkat pihak ketiga yang membuat apk mod ini, akhirnya fitur jadwal pesan bisa digunakan dalam WA.

Fitur jadwal pesan adalah fitur yang memudahkan Anda untuk menjadwalkan pesan. Misalnya Anda ingin mengirim pesan beberapa jam lagi namun takut lupa. Manfaatkan fitur jadwal pesan ini dengan cara mengirim pesannya sekarang tetapi akan sampai di penerima beberapa jam lagi.

Fitur jadwal pesan ini juga tidak selalu ada dalam apk mod. Itu sebabnya orang – orang cukup menyukai Whatsapp Gold new agar bisa memanfaatkan fitur jadwal pesan karena masih jarang sekali ada aplikasi yang memakai fitur ini. Namun ada juga fitur lainnya yang memudahkan.

5. Ada fitur kirim foto ke 100 orang sekaligus

Kemudian menariknya lagi adalah adanya fitur mengirim foto ke 100 orang sekaligus. Terkadang hal ini dibutuhkan untuk orang yang ingin mengirim foto ke temannya dalam jumlah banyak. Versi original tidak menyediakan fitur ini, sehingga Anda bisa memakai apk mod ini.

Whatsapp Gold menyediakan kemudahan mengirim ke banyak orang sekaligus karena adanya batasan di versi original. Apalagi versi original memang memberi batasan yaitu hanya bisa mengirim foto ke 10 orang sekaligus. Sehingga Anda harus bolak – balik mengirim.

Fitur kirim ke 100 orang sekaligus merupakan fitur yang masih belum ada di apk WA mod lainnya. Tidak heran jika fitur mengirim foto ke 100 orang sekaligus bisa menjadi salah satu fakta menariknya.

6. Ada fitur bisa buka pesan tanpa ketahuan

Whatsapp Gold juga menyediakan fitur buka pesan tanpa ketahuan. Jadi Anda bisa membuka pesan orang lain tanpa meninggalkan tanda centang biru. Fitur ini sangat berguna untuk orang – orang yang ingin tahu isi pesan namun masih malas membalas pesannya.

Fitur ini dahulunya menjadi fakta menarik karena tidak banyak apk mod lain yang memiliki fitur seperti ini. Namun beberapa waktu terakhir, versi original juga mulai meluncurkan fitur bisa buka pesan tanpa ketahuan penerimanya.

7. Keamanannya tidak terjamin

Fakta menarik lainnya adalah keamanan apk mod ini tidak terjamin. Hal ini memang tidak bagus mengingat semua orang pasti mengharapkan keamanan yang layak dari setiap aplikasi, namun setelah terdapat beberapa kasus sebelumnya, pantas saja jika aplikasi ini tidak aman.

Namun terlepas dari ada atau tidaknya kasus di masa lalu, semua apk mod memang keamanannya kurang terjamin. Itu sebabnya mereka tidak bisa diunduh melalui play store. Kebocoran data penting dan sangat privasi memang sangat mungkin terjadi.

Keamanan dari apk mod harus menjadi perhatian penting, agar Anda selalu berhati – hati saat memakai Whatsapp Gold.

Lebih baru Lebih lama