Download 10+ WhatsApp Mod APK Terbaru Update Februari 2023

Jika Anda belum pernah tahu, coba pahami beberapa Whatsapp Mod terbaik yang bisa diandalkan dengan baik. Semua orang khususnya pengguna WA setidaknya pasti pernah berpikir untuk memakai versi modifikasi agar mendapat lebih banyak kemudahan dalam WA.

Memang sudah ada banyak pihak ketiga yang berusaha membuat aplikasi dengan berbagai fitur terbaik dan berbeda dari lainnya. Namun tidak semuanya benar – benar terbaik, sehingga Anda masih harus banyak belajar untuk memahami aplikasinya agar tidak sampai salah saat memilih.

Setiap Whatsapp Mod terbaik juga sudah pasti memiliki kelebihannya masing – masing, menyebabkan orang – orang terkadang bingung harus memilih aplikasi jenis apa. Apalagi ada beberapa fitur yang sebenarnya masih agak sama antara satu dan lainnya.

Jika Anda masih bingung dan belum pernah tahu apa saja aplikasi nya yang terbaik, coba pahami beberapa penjelasan tentang masing – masing kelebihan dari aplikasinya berikut ini.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Inilah 10 Whatsapp Mod Terbaik yang Bisa Diandalkan

Whatsapp adalah salah satu aplikasi social media dengan jumlah pengunduh sangat banyak sampai hampir seluruh orang di dunia. Apalagi cara mengirim chat dan melakukan panggilan juga dapat dilakukan dengan mudah. Ditambah lagi dengan harga kuota yang cukup murah.

Namun meskipun banyak penggunanya, tetap masih ada saja orang yang lebih menyukai Whatsapp Mod apk. Hal ini disebabkan oleh mayoritas aplikasi mod yang sengaja dirancang untuk melengkapi fitur yang tidak ada di dalam aplikasi original WA.

Aplikasi original WA memang mudah dipakai namun ada kekurangan yaitu tidak bisa mengirim file dengan ukuran terlalu besar. Tidak bisa juga untuk mengirim foto ke banyak orang sekali kirim. Semua kekurangan ini sudah ditutup oleh beberapa Whatsapp Mod terbaik.

Ada aplikasi mod yang dapat mengirim foto ke lebih dari 10 orang dalam sekali kirim, kemudian bisa juga digunakan untuk mengirim file dengan ukuran sangat besar. Tetapi pastikan Anda sudah memilih salah satu dari rekomendasi aplikasinya agar mendapat fitur terbaik.

Setidaknya terdapat 10 Whatsapp Mod terbaik yang bisa diandalkan untuk mendapatkan beberapa kemudahan di WA. Pahami beberapa jenis aplikasinya berikut ini.

#01 GB WhatsApp (WA GB)

GB WhatsApp (WA GB) {getButton} $size={2} $text={WA GB (WhatsApp GB)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Whatsapp Mod 2023 terbaik adalah GB. Anda pasti setidaknya pernah mendengar nama ini karena memang penggunanya sangat banyak. Jenis GB ini memiliki banyak sekali kelebihan, misalnya bisa menyembunyikan status typing dan online yang berguna untuk lindungi privasi.

Kemudian Whatsapp Mod terbaik ini juga bisa digunakan untuk mengirim pesan kosongan. Memang sebenarnya fitur ini tidak terlalu penting, namun pasti akan seru jika bisa mengirim pesan kosongan, karena di aplikasi versi originalnya tidak tersedia fitur kirim pesan kosongan.

Terlebih lagi, Whatsapp GB bisa membuat Anda mengirim file dengan ukuran maksimal 1 GB. Ukuran ini sangat besar, bahkan bisa setara dengan 1 film. Jadi Anda tidak perlu flashdisk atau sejenisnya hanya untuk mengirim file besar. Tidak heran jika ada banyak sekali orang yang menyukainya.

#02 YoWhatsApp (Yo WA)

YoWhatsApp (Yo WA) {getButton} $size={2} $text={WA Yo (YoWhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Yo whatsapp juga menjadi salah satu Whatsapp Mod terpopuler. Tidak heran jika banyak yang memakainya, apalagi karena kelebihannya yang bisa mengirimkan video dengan durasi bebas atau tidak terbatas. Kemudian juga tidak dibutuhkan apk lain untuk menggunakannya.

Tentunya Yo juga memudahkan Anda memiliki 2 akun dalam 1 HP seperti fungsi aplikasi parallel. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki akun bisnis dan akun pribadi. Kemudian juga terdapat fungsi lainnya yang masih umum seperti bisa sembunyikan online dan typing.

Dengan mengunduh salah satu Whatsapp Mod terbaru ini, Anda juga bisa langsung memakainya tanpa harus rooting terlebih dulu. Padahal pada umumnya saat ingin memakai aplikasi mod Anda masih harus melakukan root pada HP agar selama penggunaannya aman.

#03 FM WhatsApp (FM WA)

FM WhatsApp (FM WA) {getButton} $size={2} $text={WA FM (FMWhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Sama halnya dengan update FM Whatsapp Mod pilihan lainnya, FM menyediakan fitur dan kelebihan standart yaitu bisa menyembunyikan status online, typing dan merekam suara. Tetapi ada juga fitur lainnya yang menjadi salah satu kelebihan unik dari apk ini, yaitu filter kontak telepon.

Jadi tidak sembarangan orang bisa menelpon Anda karena ada filter kontak ini. Secara tidak langsung, kelebihan dari apk mod ini bisa sangat membantu melindungi keamanan. Apalagi saat ini sudah banyak orang yang terkena penipuan melalui telepon di WA atau telepon biasa.

Tentu saja juga ada fitur custom yang banyak, misalnya untuk custom ukuran huruf atau font. Ada juga custom untuk wallpaper yang bisa didapatkan secara gratis dan banyak sekali pilihan. Pengaturan privasi pada Whatsapp Mod apk ini juga lebih lengkap dibanding versi aslinya.

#04 Fouad WhatsApp (Fouad WA)

Fouad WhatsApp (Fouad WA) {getButton} $size={2} $text={Fouad WA (Fouad WhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

WhatsApp Fouad juga menjadi salah satu Whatsapp Mod terbaik karena beberapa kelebihannya. Sudah pasti ada fitur umum yang membuatnya mirip dengan apk mod lainnya, yaitu bisa menghilangkan status online, typing, rekaman suara dan last seen atau terakhir kali dilihat.

Fouad juga menyediakan kelebihan yaitu bisa membuat status video dengan durasi sampai 7 menit. Di mana pada versi aslinya hanya bisa membuat status video dengan durasi 30 detik saja. Status ini juga bisa disembunyikan dan ditampilkan sesuka hati.

Anda juga bisa menyembunyikan pesan jika download Fouad Whatsapp Mod ini. Tujuannya adalah untuk menghindari pesan tersebut dibaca oleh orang lain. Selain itu, fitur menarik lainnya adalah bisa digunakan untuk melihat status teman yang sudah dihapus sebelumnya.

#05 WhatsApp Plus (WA Plus)

WhatsApp Plus (WA Plus) {getButton} $size={2} $text={WA Plus (WhatsApp Plus)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Aplikasi ini disebut mirip dengan GB karena banyak fitur menariknya yang memang mirip. Misalnya bisa mengganti tema dengan banyak pilihan dan gratis. Pilihan tema yang sudah disediakan ada sebanyak 700. Tentu saja bisa digunakan untuk ganti – ganti setiap hari.

Whatsapp Mod terbaik ini bisa menyembunyikan status online, typing dan last seen. Meskipun ada fitur yang sama dengan GB, namun sebenarnya ada juga fitur yang berbeda. Fitur tersebut adalah mengirim video dengan ukuran hanya 30 mb saja tidak sebanyak ukuran pada GB.

Namun hal ini masih menguntungkan karena ukurannya masih jauh lebih banyak dari batasan ukuran video pada versi original. Versi original hanya menyediakan ukuran 16 mb untuk mengirim video, sehingga apk mod ini memang masih menguntungkan.

#06 OGWhatsApp (OG WA)

OGWhatsApp (OG WA) {getButton} $size={2} $text={WA OG (OG WhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Sedangkan pada aplikasi OG Whatsapp Mod ini terdapat fitur bisa melihat pesan yang terhapus. Jadi Anda tidak perlu lagi merasa penasaran dengan isi pesan yang ditarik atau dihapus sebelum dibaca oleh orang lain. Tentu Anda akan merasa senang dengan hadirnya fitur ini.

OG WA juga bisa digunakan untuk menjadwalkan pesan, meskipun ada banyak aplikasi yang masih belum bisa menerapkan kelebihan ini. Tidak semua aplikasi menjadwalkan pesan, sehingga ketika ada apk mod yang muncul dengan fitur ini sudah pasti banyak orang yang menyukainya.

OG WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan sekarang namun baru benar – benar terkirim sesuai dengan waktu yang dikehendaki. Kelebihan lainnya adalah OG bisa mengirim foto ke 90 orang sekaligus, sehingga tidak perlu bolak – balik mengirimkan foto ke orang yang lebih dari 90.

#07 WhatsApp Gold (WA Gold)

WhatsApp Gold (WA Gold) {getButton} $size={2} $text={WA Gold (WhatsApp Gold)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

WhatsApp Gold juga termasuk dalam salah satu Whatsapp Mod terbaik. Meskipun sebelumnya ada banyak kasus yang menyangkut dan membuat aplikasinya menjadi tidak terkenal lagi. Berbagai masalah seperti dicap hoax dan terlibat dalam kasus virus membuatnya menjadi lebih buruk.

Padahal sebenarnya ada beberapa kelebihan lainnya yaitu bisa mengirim foto ke 100 orang sekaligus. Tetapi tetap saja ketika citranya sudah menurun, sudah pasti jumlah pengunduhnya sudah mulai berkurang. Namun gold masih saja menjadi salah satu apk mod yang terbaik.

Hal ini karena pada akhirnya ada klarifikasi mengenai kasus hoax dan lainnya yang sempat merugikan apk mod ini. Sehingga pelan – pelan jumlah pengunduh atau penggunanya mulai naik lagi sampai saat ini.

#08 WhatsApp Aero (WA Aero)

WhatsApp Aero (WA Aero) {getButton} $size={2} $text={WA Aero (Aero WhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

WhatsApp Aero juga terkenal sebagai salah satu Whatsapp Mod terbaik karena bisa diunduh melalui play store. Aero meskipun hanya mod tetapi tetap saja keamanannya masih bagus. Itu sebabnya Anda bisa menemukan aero dengan mudah dan resmi.

Kemudian aero juga memiliki fitur menarik seperti anti banned. Hal ini menandakan bahwa aplikasinya cukup aman dan tidak akan kena blokir. Jadi dengan mengunduhnya, Anda sudah pasti bisa merasa lebih tenang. Mengingat kebanyakan apk mod kurang aman pemakaiannya.

Fitur lainnya juga masih sama dengan lainnya yaitu bisa mengirim file dengan ukuran lebih besar dariversi originalnya. Kemudian ada juga fitur untuk menyembunyikan status online, typing, terakhir dilihat dan status merekam suara.

#09 Red WhatsApp (Red WA)

Red WhatsApp (Red WA)

{getButton} $size={2} $text={Red WA (Red WhatsApp)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Red Whatsapp juga merupakan Whatsapp Mod terbaik dan terbaru. Fitur di dalamnya juga lebih disesuaikan dengan update terbaru dari versi original. Misalnya versi original memiliki fitur menarik pesan, maka red menyediakan kelebihan bisa melihat pesan yang sudah ditarik.

Sama halnya dengan pembatasan pengiriman ukuran file di versi original, red juga akan menyediakan fitur untuk mengatasi pembatasan pengiriman ukuran file tersebut.

#10 WhatsApp Blue (WA Blue)

Whatsapp Blue (WA Blue) {getButton} $size={2} $text={WA Blue (WhatsApp Blue)} $icon={download} $info={Download & Info Lengkap}

Selain red juga ada jenis blue yang membuat penggunaan WA menjadi lebih mudah. Anda bisa mengunduhnya melalui link Whatsapp Mod yang tepat kemudian memanfaatkan fitur di dalamnya. Misalnya bisa balas pesan secara otomatis untuk pemilik akun pribadi dan bisnis.

Kemudian WhatsApp Blue juga memiliki kelebihan seperti anti banned dan tidak ada bugs. Sehingga Anda bisa merasa jauh lebih tenang saat memakainya.

Memang ada resiko saat memakai apk mod seperti ini, yaitu keamanannya yang masih belum terjamin. Bisa saja terjadi kebocoran data sehingga sebaiknya Anda berhati – hati meskipun memakai Whatsapp Mod terbaik.

Lebih baru Lebih lama