Red WhatsApp Mod APK

Download WhatsApp Red Apk Terbaru - Update Versi Februari 2023

Siapa yang tidak kenal dengan Red Whatsapp. Apalagi aplikasi modifikasi WA ini baru saja keluar beberapa tahun terakhir. Sebelumnya sudah ada banyak sekali jenis aplikasi WA modifikasi yang sangat memudahkan. Namun kali ini sudah ada yang terbaru dengan fitur lebih menarik.

{getToc} $title={Daftar Isi}

8 Fitur Menarik Red Whatsapp Ini Harus Anda Ketahui

Umumnya pihak ketiga membuat aplikasi modifikasi untuk WA untuk menembus batasan – batasan yang diberikan oleh aplikasi WA original. Tentu saja dengan segala fitur menarik yang memudahkan, akan ada banyak orang yang lebih memilih versi modifikasi ini.

Link Download WhatsApp Red (WA Red) For Android

Untuk memulai menginstall APK ini pastikan anda mengikuti panduan dasar berikut ini:

$ads={1}

  1. Lakukan backup di aplikasi WhatsApp original anda terlebih dahulu (lewati langkah ini jika anda mendaftarkan nomor hape baru).
  2. Setelah selesai, kemudian lakukan penghapusan atau uninstall aplikasi WA di ponsel anda.
  3. Berikan akses kepada Mod APK ini dengan cara masuk ke menu Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access > Install unknown apps.
  4. Download file Mod APK melalui link dibawah ini kemudian buka dan install seperti biasa.
  5. Setelah aplikasi Mod WA aktif, lakukan restore dari backup yang anda buat sebelumnya atau jika anda mendaftarkan nomor WA baru, maka lakukan pendaftaran seperti biasa.
  6. Selesai, selamat mencoba.

File Install Versi Terbaru:

{getButton} $size={2} $text={DOWNLOAD} $icon={download} $info={v.23.00}

File Install Versi Lama:

{getButton} $text={Mod APK v.22.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.21.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.19.00} $color={#425560} $icon={download} {getButton} $text={Mod APK v.18.00} $color={#425560} $icon={download}

10 Aplikasi WhatsApp Mod Populer Lainnya:

{getButton} $text={GB WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Yo WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={FM WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={Fouad WhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Plus} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={OGWhatsApp} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Aero} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Red} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Gold} $icon={whatsapp} $color={#25D366} {getButton} $text={WhatsApp Blue} $icon={whatsapp} $color={#25D366}

INFO: Anda masih mencari Mod APK WhatsApp versi developer lainnya? Download saja pada list berikut ini » 10+ WhatsApp Mod APK


Jika ingin aplikasi modifikasi yang terbaru, maka Red Whatsapp adalah pilihan yang terbaik. Meskipun ada beberapa fitur yang masih sama dengan apk mod sebelumnya, namun ada juga beberapa fitur terbaru yang lebih disesuaikan dengan batasan pada WA original versi terbaru.

Jika Anda ingin memakai aplikasi WA modifikasi terbaru seperti ini, pastikan sudah memahami apa saja kelebihannya agar semakin tertarik untuk memakainya.

8 Fitur Menarik Red Whatsapp

Whatsapp adalah salah satu aplikasi social media yang sudah diunduh oleh milyaran masyarakat dunia. Hal ini karena fitur – fiturnya yang memudahkan untuk chattingan dan melakukan panggilan. Selain itu tampilannya yang cukup sederhana juga mudah dipahami.

Tetapi versi original dari salah satu social media ini terkadang masih tersaingi dengan Red Whatsapp apk karena perbedaan fiturnya. Pastikan Anda memahami beberapa fiturnya berikut ini sebelum memakai aplikasinya.

1. Balasan pesan otomatis

Fitur menariknya yang utama adalah balasan pesan secara otomatis. Pasti balasan otomatis ini terkadang dibutuhkan, terutama untuk akun bisnis. Saat menjalankan bisnis, Anda pasti menaruh nomor kontak yang bisa dihubungi atau biasanya disebut dengan contact person.

Orang – orang pasti akan menanyakan tentang bisnis melalui contact person tersebut. Namun biasanya Anda masih belum tentu bisa membalasnya dengan cepat. Untuk menghindari hal tersebut, Anda harus mendapatkan fitur balasan otomatis yang sudah ada di Red Whatsapp.

Jadi Anda bisa langsung membalas pesan secara otomatis bahkan saat belum membuka WA. Isi pesannya juga bisa dicustom atau diisi sendiri sesuai dengan keinginan. Baik saat malam hari, fitur ini akan tetap aktif. Namun syaratnya adalah paket data atau wifi harus tetap tersambung.

2. Anti hapus

Dengan Red Whatsapp, Anda juga bisa menggunakan fitur anti hapus. Dari namanya saja, Anda pasti tahu bahwa fitur anti hapus ini berfungsi untuk melihat pesan yang dihapus. Saat ini di WA original sudah tersedia fitur menarik atau menghapus pesan dengan mudah.

Namun bukan berarti hal ini tidak bisa diatasi. Asalkan Anda sudah memiliki Red Whatsapp mod, semua pesan yang sebenarnya sudah dihapus akan tetap terlihat. Selain itu tidak sebatas dapat melihat pesan bentuk kalimat saja, namun juga pesan lainnya bentuk video atau foto.

Anda juga tetap bisa menghapus atau menarik pesan dengan mudah tanpa khawatir pesan tersebut bisa dibaca oleh orang lain. Tetapi jika teman Anda juga memiliki aplikasi mod WA, maka kemungkinan besar pesan yang sudah ditarik atau dihapus tetap bisa terlihat.

3. Salinan keterangan media

Kelebihan lainnya adalah adanya salinan keterangan media. Fitur ini memudahkan Anda mendapat salinan keterangan tentang foto dan video yang dikirim oleh orang lain. Fitur ini tidak ada di dalam versi original sehingga Anda hanya bisa mendapatkannya di aplikasi modifikasi ini.

Salinan keterangan media akan memudahkan Anda mengingat apa saja detail dari media yang sudah dikirimkan. Nantinya salinan ini bisa disimpan atau tidak tergantung keinginan. Dengan Red Whatsapp Anda bisa mengaktifkannya atau tidak hanya dengan sekali klik.

4. Mengendalikan banyak fitur di aplikasinya

Anda juga bisa mengendalikan banyak fitur di dalam aplikasi tersebut. Misalnya untuk mengontrol notifikasi yang bisa muncul atau tidak. Ada juga fitur untuk mengontrol privasi dan lain sebagainya. WA seperti ada dalam genggaman ketika memiliki Red Whatsapp download.

Pada versi original memang terdapat beberapa fitur yang bisa mengontrol beberapa hal. Namun tidak semua hal bisa dikontrol dengan mudah karena memang fiturnya tidak ada di dalam versi original. Tetapi di versi modifikasi sudah pasti ada fitur control segala hal di WA.

Hal menarik lainnya adalah tidak semua aplikasi modifikasi WA memiliki fitur bisa mengontrol banyak hal di dalam WA. Itu sebabnya kebanyakan orang lebih memilih memakai Red Whatsapp daripada aplikasi modifikasi lainnya.

5. Sembunyikan centang biru

Kemudian Anda juga bisa menyembunyikan centang biru dengan memakai aplikasi modifikasi. Centang biru adalah tanda Anda sudah membaca pesan. Pada versi original tanda centang biru pasti akan dimunculkan untuk pengirim pesan ketika Anda sudah membaca pesannya.

Tetapi terkadang Anda tidak ingin menunjukkan pada orang yang menerima pesannya bahwa Anda sudah membaca pesannya. Misalnya karena masih tidak ingin membalas pesannya tapi sudah penasaran dengan isi pesannya. Anda bisa melakukannya dengan Red Whatsapp.

Fitur ini disebut juga dengan menyembunyikan petunjuk. Tentu saja pada versi originalnya tidak ada fitur menyembunyikan centang biru. Lalu tidak semua versi modifikasi juga memiliki fitur menyembunyikan centang biru ini, sehingga lebih aman menggunakan aplikasi mod ini saja.

6. Sembunyikan status online

Dengan memakai Red Whatsapp, Anda juga bisa menyembunyikan status online pada WA sehingga orang lain tidak akan tahu jika Anda sedang online. Sebenarnya kelebihan bisa menyembunyikan status online ini sudah ada di versi originalnya.

Namun versi original dari whatsapp masih baru – baru ini merilis fitur tersebut. Selain mendapat kelebihan bisa menyembunyikan status online, tentu masih ada beberapa fitur lainnya yang bisa menjadi pertimbangan kenapa Anda harus memilih aplikasi mod ini.

7. Melihat status tapi tidak terdeteksi

Anda juga bisa melihat status orang lain namun tidak terdeteksi. Dengan kata lain orang lain yang statusnya dilihat tidak akan tahu jika Anda melihat statusnya. Kelebihan ini cocok untuk orang – orang yang suka melihat diam – diam dan tidak ingin ketahuan.

Red Whatsapp memberikan kelebihan ini karena versi WA original tidak menyediakan fitur untuk menyembunyikan diri saat melihat status orang lain. Selain itu Anda juga bisa menyembunyikan status dari beberapa orang yang dikehendaki.

8. Sembunyikan status sedang merekam suara

Selain bisa menyembunyikan status sedang online, Anda juga bisa menyembunyikan status sedang merekam suara. Biasanya ketika sedang merekam suara, akan ada tampilan atau pemberitahuan recording audio atau merekam suara.

Hanya dengan mengatur melalui aplikasi modifikasi, Anda bisa menikmati fitur ini. Apalagi tidak semua aplikasi mod WA menyediakan fitur menyembunyikan status sedang merekam suara ini. Tapi fitur ini juga bisa dinon aktifkan jika Anda tidak menginginkannya.

Tentu saja dengan mengunduh aplikasi mod akan ada resikonya, yaitu aplikasinya kurang aman. Memang semua apk mod seperti Red Whatsapp biasanya memiliki keamanan yang kurang, sehingga sebaiknya berhati – hati saat memakai.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama